Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyelesaian Pembangunan Masjid Kecubung Harus Tetap Dilaksanakan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 April 2019 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salah satu dari 36 poin rekomendasi dari DPRD Kota Palangka Raya kepada Pemerintah Kota (Pemko) yang disampaikan dalam rapat paripurna sebelumnya ialah terkait penyelesaian pembangunan Masjid Kecubung.

Masjid yang terletak di Jalan RTA Milono persimbangan Bundaran Burung ini ditegaskan oleh kalangan DPRD harus tetap diselesaikan pembangunannya oleh Pemko.

"Itu kan dari awal memang sudah Pemko yang membangun, maka kita rekomendasikan agar Pemko juga tetap melaksanakan pembangunannya sampai selesai," kata Juru Bicara DPRD Kota Palangka Raya soal rekomendasi untuk Pemerintah Kota (Pemko) Alfian Batnakanti, Selasa (16/4/2019).

Menurut Alfian, pembangunan Masjid Kecubung, Kota Palangka Raya disebut harus diselesaikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

"DPRD Kota Palangka Raya telah memberikan rekomendasi pada paripurna kemarin agar Pemerintah Kota Palangka Raya tetap menyelesaikan proses pembangunan Masjid Kecubung," tambah Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini.

Rekomendasi ini sampai keluar menurutnya lantaran pembiayaan awal pembangunan masjid kecubung memang berasal dari APBD Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru