Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gunung Mas Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

  • Oleh Magang 1
  • 16 April 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengajak masyarakat yang sudah memiliki hak pilih pada pelaksanaan Pemilu 2019 agar menggunakan hak pilihnya pada hari H besok.

"Bagi masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih supaya menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dan jangan golput," pesan Rony, Selasa (16/4/2019).

Dia menerangkan, pemilu kali ini merupakan pemilu bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena baru pertama kali dilakukan pemilihan serentak presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Oleh karena itu, masyarakat memiliki tanggungjawab untuk menentukan siapa yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa dan negara serta memilih siapa yang akan menjadi wakil mereka selama lima tahun ke depan.

Mengingat satu suara akan sangat menentukan, Rony berpesan kepada masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dimana mereka terdaftar.

"Nantinya satu suara akan sangat menentukan. Gunakan hak pilih sebaik mungkin untuk menentukan pemimpin dan wakil rakyat selama lima tahun ke depan," tandasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru