Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Katingan masih Terus Tertibkan Alat Peraga Kampanye

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 April 2019 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sudah memasuki masa tenang Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Katingan terus menertibkan alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang di tempat umum.

Ketua Bawaslu Kabupaten Katingan, Yosafat E Kawung, Selasa (16/4/2019) menuturkan, pihaknya bersama kepolisian, TNI, Satpol PP Kabupaten Katingan, dan Panwas kecamatan sejak Minggu dan Senin kemarin melakukan penertiban alat peraga kampanye yang masih terpampang di 13 wilayah kecamatan yang ada.

"Hari ini adalah hari terakhir masa tenang dan semua alat peraga kampanye sudah harus bersih," ujar Ketua Bawaslu.

Penertiban alat peraga kampanye (APK) di masa tenang hari kedua tanggal 15 April 2019 berlangsung di wilayah Kecamatan Katingan Hilir sampai memasuki wilayah Kecamatan Tasik Payawan.

"Kemarin kami bersama pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP Kabupaten Katingan, Panwascam Kecematan Katingan Hilir dan Tasik Payawan mulai dari pagi hingga sore hari, kemudian dilanjutkan patroli malam bersama tim Gakkumdu Kabupaten Katingan ke Kecamatan Tewang Sangalang Garing dan Kecamatan Katingan Tengah," kata Yosafat. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru