Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Kotim Distribusi Logistik Dapil V Selesai, Dapil IV Tinggal 1 Kecamatam Lagi, Dapil Lain Masih Proses

  • Oleh Naco
  • 16 April 2019 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Kotawaringin Timur (Kotim) sebagian sudah sampai di kecamatan setiap terutama di wilayah Dapil V, yang meliputi Kecamatan Parenggean, Tualan Hulu, Mentaya Hulu, Antang Kalang, Telaga Antang dan Bukit Santuai. Semua logistik sudah sampai.

Sementara nntuk Dapil IV tinggal satu kecamatan lagi. Dapil IV terdiri dari Kecamatan Telawang, Kota Besi, Cempaga dam Cempaga Hulu.

Sementara Untuk dapil yang lain masih dalam proses terutama untuk Dapil Kota yakni I Kecamatan MB Ketapang dan Dapil II Kecamatan Baamang dan Seranau dipastikan akan didistribusikan selesai pada Selasa (16/4/2019) namun hingga kini masih dalam proses.

"Untuk Dapil V semuanya sudah sampai sementara untuk Dapil IV tinggal 1 Kecamatan yakni Kota Besi, kecamatan lain sudah namun Kota Besi sudah siap tinggal berangkat saja," kata Komisioner KPU Kotim, M Rifqi Nasrullah, Selasa.

Sementara Untuk Dapil III baru 1 Kecamatan dikirim sementara itu 3 Kecamatan lainnya akan segera dikirim siang dan sore ini sementara untuk Dapil I dan II akan segera dikirim hari ini juga.

"Kita berharap semoga tidak ada kendala, dan lancar saja," tandas Rifqi. (NACO/B-5)

Berita Terbaru