Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

  • Oleh Ramadani
  • 16 April 2019 - 10:44 WIB

BORNEONEWS, Muara  Teweh – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah kendaraan yang dinaikinya menabrak truk parkir di di Jalan A Yani Muara Teweh Barito Utara.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mengatakan, kejadian pada Senin (15/4/2019) malam tersebut diduga karena pengendara motor tidak  melihat keadaan di depan  jalan dan menggunakan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Zulyanto, sepeda motor jenis Honda Revo putih KH 5895 EC yang Ahmad Gazali (59) berboncengan dengan seorang anak berusia 9 tahun dari arah Bundaran Buah menuju arah Bundaran Air Mancur Muara Teweh.

Sepeda motor yang dikendaraai Ahmad Gazali menabrak bak belakang  truk fuso warna orange DA 1245 AM yang parkir di jalan tersebut, tepatnya di depan rumah jabatan wakil bupati.

Dari tabrakan tersebut Ahmad Gazali mengalami luka sobek pada bibir bawah dan luka benjol pada bagian dahi, sedangkan anak berusia 9 tahun mengalami luka pendarahan pada bagian wajah dan pada bagian telinga, sehingga tewas di tempat kejadian.

“Barang bukti telah kami amankan di Mapolres Barito Utara, dan saksi-saksi juga telah dipanggil untuk dimintai keterangan,” pungkasnya, Selasa (16/4/2019). (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru