KPU Sukamara Baru Distribusikan Logistik Pemilu ke Kecamatan Hari Ini

  • Oleh Norhasanah
  • 16 April 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara baru mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ke lima kecamatan, Selasa (16/4/2019). 

"Hari ini logistik Pemilu mulai dikirim ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara," kata Bupati Sukamara Windu Subagio yang secara simbolis melepas logistik tersebut.

Bupati juga berharap pendistribusian seluruh logistik Pemilu berjalan dengan lancar dan aman sampai ke tujuan sehingga pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan baik.

"Kita berharap tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Sukamara ini sesuai dengan harapan semuanya," ucap Windu Subagio.

Pada kesempatan itu juga Windu Subagio menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu dengan memberikan hak pilihnya.

"Salurkan hak pilih dengan datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019," ujar Windu Subagio.

Windu Subagio menambahkan, bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum adalah menjadi tanggungjawab bersama dalam menciptakan Pilpres dan Pileg yang aman.

"Pemilu ini adalah tanggungjawab kita bersama, sehingga menumbuhkan jiwa kebersamaan dengan rasa tanggungjawab bersama, maka segala sesuatu yang mungkin nampaknya agak berat atau dirasakan berat akan menjadi ringan," imbuh Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru