Kejaksaan Negeri Kapuas Laksanakan Program Jaksa Masuk Pesantren di Kecamatan Basarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas melaksanakan program jaksa masuk pesantren dengan mengunjungi pondok pesantren Fajar Islam yang terletak di Kecamatan Basarang pada Selasa (16/4/2019).

Tim dari Kejari Kapuas itu dipimpin langsung oleh Kasi Intel Mauladi sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut didampingi beberapa orang pegawai.

Dalam kegiatan Jaksa Masuk Pesantren tersebut diikuti oleh sekitar 250 santri yang terlihat begitu antusias mendengarkan penyampaian materi dan melakukan tanya jawab kepada narasumber.

"Jadi kita melakukan program jaksa masuk pesantren ini, dengan blusukan ke pondok pesantren Fajar Islam untuk melakukan penerangan hukum dan penyuluhan hukum," ucap Mauladi mewakili Kejari Kapuas Komaidi kepada wartawan usai kegiatan.

Dirinya berharap para peserta atau para santri yang mengikuti kegiatan program jaksa masuk pesantren ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang berkaitan dengan hukum.

"Kami berterima kasih atas antusias para santri yang mengikuti kegiatan ini, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aktif dan lancar," katanya.

Adapun dalam kegiatan Jaksa Masuk Pesantren ini juga dilakukan penyerahan Souvenir kepada santri. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru