Pansus DPRD Kapuas Nyatakan Terima LKPj Bupati 2019 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2019 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah menyampaikan rekomendasi, Tim Pansus DPRD Kapuas menyatakan menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah tahun anggaran 2018.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pansus DPRD terhadap LKPj 2018. Wahyudinata mengtakan pihak dewan setelah melakukan telaah dan kajian hingga ke luar daerah, untuk menghasilkan rekomendasi tersebut.

"Setelah memberikan rekomendasi LKPj kepala daerah tahun 2018, kami menyimpulkan LKPj itu bisa diterima, demikian laporan hasil kerja tim Pansus kami ucapkan terima kasih," ucap Wahudinata dalam rapat paripurna, Selasa (16/4/2019).

Dia mengharapkan dari rekomendasi yang berisi masukan untuk meningkatkan kinerja pembangunan daerah ke depannya.

"Diharapkan kepada semua jajaran eksekutif melakukan evaluasi kinerja dan menindaklanjuti apa yang terjadi substansi dari rekomendasi ini sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," katanya.

Sementara itu menambahkan Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan baik. "Sehingga dalam penyelenggaraan pemerintah daerah bisa semakin baik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru