Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Pulang Pisau Pastikan Kesiapan Pemilu di Sebangau Kuala

  • Oleh James Donny
  • 16 April 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Pulang Pisau, Susilo I Tamin ikut melakukan monitoring  kesiapan pelaksanaan pemilu Kecamatan Sebangau Kuala, Senin(15/4/2019).

Susilo mengatakan kunjungan monitoring ini untuk memastikan kesiapan kecamatan tersebut menghadapi pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 ini. 

Dalam kegiatan itu Asisten I didampingi Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pulang Pisau Usia I Sangkai, Kepala Dinas Kominfo Moch Insyafi, Camat Sebangau Kuala Hermawan Wibowo dan perwakilan unsur Forkopimda. 

"Kegiatan monitoring ini sudah kita laksanakan sejak kemarin, untuk melihat mengecek secara langsung kesiapan pemilu, baik itu terkait kesiapan TPS, distribusi logistiknya dan kesiapan para petugas di TPS," ujarnya. 

Harapannya dengan adanya kesiapan tersebut, pelaksanaan pemilu 17 April 2019 besok tidak ada kendala, dan bisa berjalan aman dan lancar.

Asisten juga berharap kepada masyarakat Sebangau Kuala untuk menggunakan hak pilihnya di TPS sesuai dengan hati nurani dan jangan sampai ada masyarakat yang ketinggalan. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru