Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pulang Pisau akan Gelar Seminar Peringati Hari Kartini

  • Oleh James Donny
  • 16 April 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Pulang Pisau akan menyelenggarakan seminar dengan mengambil tema peran ganda perempuan di era milenial.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Dyan Anjar Pawestri mengatakan seminar tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Seminar ini rencananya akan dilaksanakan di aula Bappeda Litbang Pulang Pisau 23 April 2019, dengan menghadirkan narasumber Eka Herani dosen dari Fisip Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur.

"Insya Allah akan hadir ibu Eka Herani, Dosen dari Fisip Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur, " kata Dyan, Selasa (16/4/2019).

Panitia juga akan menghadirkan narasumber yakni, Johanna Maria Rontinsulu akademisi wanita bergelar Doktor dari Universitas Palangka Raya (UPR).

Kegiatan tersebut akan dihadiri peserta utusan dari Dharma Wanita, PKK, Bhayangkari, Persit, PGRI, Mahasiswi dan Organisasi perempuan lainnya, dengan peserta diperkirakan mencapai 250 orang.

Ia berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar pelaksanaan kegiatan seminar ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru