Camat Kahayan Hilir Harapkan TPS Siapkan Genset

  • Oleh James Donny
  • 16 April 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Camat Kahayan Hilir, Sugondo mengharapkan agar pihak panitia pemilihan kecamatan (PPK) menyiapkan genset untuk mengantisipasi pemadaman listrik pada saat perhitungan suara. 

Harapannya perhitungan suara tidak terganggu karena pengeras suara tidak ada akibat pemadaman lampu dan pada saat perhitungan yang terjadi sampai malam hari. 

"Kita harapkan semua TPS di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir agar memberikan lampu yang terang supaya dalam penghitungan suara hingga malam hari dapat berjalan lancar dan tidak terganggu," katanya, Selasa (16/4/2019). 

Sugondo juga mengajak masyarakat Kecamatan Kahayan Hilir untuk berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara mengunakan hak pilihnya. 

Menurutnya dengan adanya keterlibatan masyarakat dalam partisipasinya pada pelaksanan pencoblosan di TPS secara tidak langsung masyarakat sudah berkontribusi untuk suksesnya Pilpres dan Pileg 2019 ini. 

Tersedianya genset di TPS menurutnya tidak kalah penting untuk antisipasi pemadaman pada saat perhitungan suara yang terjadi sampai malam hari. 

Hal tersebut dikatakan Sugondo saat mendampingi Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Barang saat melakukan pantauan persiapan pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Kahayan Hilir. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru