Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Bakal Berikan Suaranya di TPS 28 Kereng Humbang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 April 2019 - 06:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan keluarganya bakal memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 28 Kereng Humbang Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir  pada pemilu Rabu (17/4/2019) pagi ini.

Sementara Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang informasinya bakal mencoblos di TPS 24 tidak jauh dari rumah pribadinya.

Akan tetapi orang nomor dua di Katingan ini bisa saja menggunakan hak pilihnya di wilayah Kecamatan Katingan Kuala. Sebab sejak kemarin dirinya melakukan pemantauan persiapan pemunguan suara itu di wilayah hilir, yakni Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala.

Menurut bagian Humas dan Informasi Setda Katingan, yang juga ajudan Bupati Katingan, Irianto, keluarga Bupati Katingan hari ini bakal mencoblos di TPS 28 Kereng Humbang.

"Kalau pak Bupati Sakatiyas dan ibu Daurwatie serta keluarga akan mencoblos di TPS 28 Kereng Humbang, dan untuk waktunya antara jam sembilan sampai sepuluh," ujar Irianto.

Sedangkan Wakil Bupati Sunardi Litang, kata dia bakal menggunakan hak suaranya di wilayah hilir. "Pak Wabup mencoblos di hilir, kalau tidak salah di Pegatan Kecamatan Katingan Kuala." katanya.

Kemarin Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang sama-sama melakukan pemantauan kesiapan di beberapa TPS di sejumlah wilayah kecamatan.

Bupati Katingan Sakariyas memantau persiapan di Katingan Hilir, Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Katingan Tengah dan Kecamatan Sanaman Mantikei.

Sementara Wakil Bupati Sunardi Litang memantau di Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru