Polisi Selidiki Kasus Kematian Karyawan Bengkel

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 17 April 2019 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang karyawan bengkel vulkanisir, Tri Prasetyo, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka berat di tubuhnya, Rabu (17/4/2019). Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi setempat.

"Peristiwa penemuan mayat ini dilaporkan pada pukul 06.30 wib. Lokasinya di Jalan Tidar 4, Kecamatan Baamang," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat berada di lokasi kejadian.

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolres dan tim identifikasi serta Satreskrim Polres Kotim langsung menuju lokasi kejadian. Warga di sekitar sudah berkumpul memenuhi areal tersebut untuk sekedar menyaksikan.

Garis polisi terpasang mengitari bangunan berdinding beton beratap seng tersebut. Jasad korban ditemukan terbaring didalam bengkel vulkanisir Pratama Ban, tepatnya di belakang mesin kompresor.

"Kami belum dapat memastikan motif dari kasus ini. Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi dan anggotanya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP guna menangani dan mengungkap motif kasus ini," tutur Kapolres.

Pantauan di lapangan, aparat kepolisian mengamankan barang bukti yang diantaranya ada senjata tajam dan kabel listrik. Proses evakuasi jasad pria berusia 31 tahun ini dibantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru