Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau dan Isteri Nyoblos di TPS 037

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 April 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dan isteri Hj Rusdianti Hendra Lesmana tampak menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2019. Bupati dan isteri melakukan pencoblosan di TPS 037 yang tepatnya berada di SD 6 Nanga Bulik. 

Bupati dan isteri tiba di TPS sekira pukul 08.50 WIB, keduanya langsung menyerahkan form C6 kepada petugas KPPS setempat.

Seperti calon pemilih yang lainnya, Bupati dan isteri juga turut antre di tempat duduk yang telah disediakan panitia. Keduanya harus menunggu lebih dari 20 menit hingga namanya dipanggil dan dipersilahkan untuk melakukan pemungutan suara. 

Tak lebih dari 5 menit keduanya selesai melakukan prncoblosan dan kemudian memasukkan kertas surat suara ke kotak suara yang telah disediakan. Diketahaui, keduanya mendapatkan 5 surat suara, meliputi surat suara presiden, DPD, DRP RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten. 

Setelah surat suara yang telah di coblos itu dimasukkan kotak, keduan juga kemudian mencelupkan jarinya ke kotak tinta sebagai bukti telah melakukan pencoblosan. 

"Alhamdulillah, hak pilih kami telah kami salurkan. Apapun hasilnya nanti semoga yang terpilih dapat mengemban tanggung jawab dengan amanah," ujar Hendra Lesmana. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru