Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan  dan Istri Nyoblos di TPS 28 Kereng Humbang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 April 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan istrinya Daurwatie mencoblos di TPS 28 Kereng Humbang Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Rabu (17/4/2019).

Saat mendatangi TPS, Bupati dan istrinya kompak sama-sama mengenakan kemeja warna putih.

Sakariyas dan istrinya menggunakan hak pilih pada pemilu 17 April 2019 ini sekitar pukul 09.00 Wib.

Setelah menggunakan hak suaranya, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini ditemani istrinya lantas melakukan pemantauan di sejumlah TPS. Selain wilayah Kereng Humbang, Sakariyas juga memantau TPS di Jalan Soekarno-Hatta.

Usai memantau di wilayah Kasongan dan sekitarnya, Bupati Sakariyas selanjutnya menuju wilayah Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan.

Bupati Sakariyas berharap pelaksanaan pemilu 17 April 2019 ini bisa berjalan aman, lancar dan damai.

Siapapun presiden dan wakil presiden yang terpilih, ia meminta masyarakat untuk menghargainya, karena yang terpilih adalah pilihan masyarakat.

Begitu pula dengan anggota legislatif, baik DPR RI, DPD, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten, siapapun yang bakal terpilih nantinya masyarakat juga harus menerimanya.

Bupati Sakariyas mengatakan, hingga sampai waktu pencoblosan ini situasi Kamtibmas di wilayahnya berlangsung aman, tertib dan terkendali. Dia berharap situasi yang kondusif ini berlanjut hingga penghitungan hasil pemilu dan penetapan hasil pemilu nantinya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru