Bupati dan Unsur Forkopimda Kapuas Kunjungi TPS 37 Kelurahan Selat Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka memonitor kelancaran pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, jajaran pimpinan daerah Kabupaten Kapuas mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah setempat pada Rabu (17/4/2019).

Untuk kunjungan pertama ke TPS 37 Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat yang terletak di Jalan Maluku tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, didampingi Wakil Bupati Nafiah Ibnor dan Sekda Rianova bersama unsur Forkopimda seperti Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Dandim 1011/KLk Letkol Kav Kristianto Bawono.

Kemudian diikuti Kejari Komaidi, Ketua Pengadilan Negeri Nurhayati Nasution Ketua Bawaslu Iswahyudi dan para kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

"Sudah tentu harapan kita dalam Pemilu 2019 ini tingkat kehadiran atau partisipasi masyarakat tinggi, sehingga terwujud Pemilu yang berkualitas," ucap Bupati disela kunjungannya.

Lebih lanjut Bupati juga mengharapkan bersama-sama semua pihak menjaga situasi dan kondisi yang kondusif dalam penyelenggaraan pesta demokrasi tahun ini.

"Tentu juga kami harapkan pelaksanaannya berjalan aman, lancar dan tertib, untuk di TPS ini terlihat tertib," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru