Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Nyoblos di TPS 14 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir

  • Oleh Magang 1
  • 17 April 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Arton S Dohong dan istri Apristini Arton S Dohong menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 14 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun, Rabu (17/4/2019).

Arton dan istri tiba di TPS yang terletak di Jalan Letjen Suprapto sekitar pukul 09.00 WIB. Mengenakan kemeja putih, dia mengikuti seluruh tahapan seperti masyarakat lainnya yang hadir pada saat itu.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sampai hari ini Kabupaten Gunung Mas tetap kondusif, dan memang itu yang kita harapkan,” ucapnya.

Dia menyampaikan, suasana kondusif ini tak lepas dari peran seluruh pihak, mulai dari aparat keamanan, aparat penegak hukum, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan lainnya, termasuk masyarakat umum.

Arton mengingatkan, pemilu merupakan pesta demokrasi bagi bangsa Indonesia. Karenanya, dia berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan penuh tanggungjawab.

“Tentunya kita berharap pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan baik dan lancar, dari awal hingga berakhirnya kegiatan,” tukasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru