Bupati Nadalsyah Tinjau Pencoblosan di Beberapa TPS

  • Oleh Ramadani
  • 17 April 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Setelah menggunakan hak suaranya di TPS 42, Bupati Barito Utara H Nadalsyah meninjau proses pencoblosan di beberapa TPS yang ada di Kota Muara Teweh, Rabu (17/4/2019).

Bupati Barito Utara H Nadalsyah meninjau beberapa TPS bersama Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Unsur kepala FKPD, Wakil Ketua II DPRD Barito Utara, Sekda Barito Utara, dan kepala SOPD.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta rombongan awalnya meninjau TPS 16 yang berada di kantor Dinas Pendidikan, selanjutnya menuju TPS 35 yang merupakan TPS Khusus yang berada di Lapas kelas II Muara Teweh. Kemudian  ke TPS 53, TPS 74, TPS 21 dan TPS 9.

Bupati berpesan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Dia mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara yang sudah dapat memilih agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan menuju TPS yang ditentukan.

“Diharapkan masyarakat tidak ada yang golput dan persentasi pemilih dapat mencapai target bahkan melebihi target,” ucapnya. (RAMADHANI/B-2) 

Berita Terbaru