Ini Identitas Pengendara Motor Seruduk Truk Parkir

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 17 April 2019 - 14:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda bernama Heri Siswanto tewas di tempat setelah motor Honda CB 150 yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk tronton Hino Ranger pengangkut kontainer yang parkir di badan jalan. 

"Korban berusia 27 tahun itu mengendarai sepeda motor dengan plat KH 5527 LI dari arah Samuda menuju Sampit. Ia mengalami kecelakaan di Jalan HM Arsyad Km8, Desa Eka Bahurui, Kecamatan MB Ketapang," kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (17/4/2019).

Korban tewas di tempat dengan kondisi muka memar dan bagian tangan kanannya. Motor korban masuk ke bawah truk bernopol K1444 KH. Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (16/4/2019) malam, sekitar pukul 18.45 WIB.

Kondisi arus lalu lintas saat itu dalam keadaan sepi, cuaca hujan dan minim penerangan. Truk besar tersebut dikendarai oleh Saipudin. Pria kelahiran 1965 ini merupakan warga Jalan HM Arsyad, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketaoang, Sampit.

Jasad pengendara motor itu dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum guna proses lebih lanjut Satlantas Polres Kotim. Meski mengalami benturan dan kerusakan di bagian depan, motor tersebut masih bisa difungsikan.

"Selain memakan korban jiwa, laka lantas ini menyebabkan kerugian material kurang lebih Rp1 juta. Kasus ini masih kami tangani. Olah TKP dan pemeriksaan saksi juga sudah dilakukan," tutur Kasatlantas Polres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru