Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Indikasi Pelanggaran Pidana pada Pelaksanaaan Pemilu di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 17 April 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi mengatakan, hingga saat ini belum ditemukan indikasi pelanggaran pidana pada tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Pulang Pisau. 

"Sampai saat ini belum ada indikasi yang mengarah pada pidana dan semua tahapan berjalan dengan baik," ujar Kejari saat memantau proses pelaksanaan pemilu di sejumlah TPS, Rabu (17/4/2019).

Triono berharap pelaksanaan pilpres dan pileg bisa berjalan tertib, lancar sesuai ketentuan, aturan dan azas. 

"Kami sinergi antara Bawaslu, Polri dan Kejaksaan memastikan pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan dengan baik sesuai ketentuan,  aturan dan azas," ujarnya. 

Dia mengatakan, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau sangat mendukung pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan dengan baik hingga semua proses tahapan yang dilakukan oleh penyelenggara Pemilu 2019 selesai. 

"Kami juga mendukung masyarakat untuk berperan serta hadir di TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani," katanya. 

Harapan Kajari, pesta demokrasi ini bisa memberikan hasil dan manfaat untuk masa depan bangsa lima tahun ke depan. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru