Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kadis Kominfo Kalteng di Pemilu 2019

  • 17 April 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Seluruh rakyat menggunakan hak pilihnya untuk memilih presiden, legislatif, dan DPD.

Dengan gelaran pemiu serentak yang digelar Rabu (17/4/2019) hari ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kalimantan Tengah (Kalteng), Herson B Aden mengungkapkan harapannya.

Herson berharap siapapun pemenang dalam pemilu 2019 ini bisa memberikan yang positif bagi Indonesia dimasa kepemimpinannya.

"Harapannya ya siapa saja presidennya, siapa saja yang menang bisa memberikan yang terbaik bagi negara dan juga masyarakat kedepannya," ujar Herson kepada Borneonews, Rabu (17/4/2019).

Dalam pemilu serentak kali ini dirinya juga mengapresiasi masyarakat yang antusias datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

"Masyarakat sangat antusias. Antusiasme itu merupakan sesuatu yang baik untuk proses demokrasi kedepannya. Jadi tanggung jawab warga negara itu sangat terlihat," tandasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru