Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Gubernur Ajak Kaum Perempuan Berkontribusi untuk Pembangunan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 April 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Gubernur Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto mengajak kaum perempuan untuk berkontribusi bagi pembangunan.

"Kaum perempuan harus berkontribusi untuk pembangunan. Salah satunya dengan kita menggunakan hak suara kita untuk memilih dalam pemilu. Ini sudah menjadi salah satu bentuk kontribusi kita," kata Ivo saat diwawancarai usai memberikan hak suaranya, Rabu (17/4/2019).

Menurut Ivo, dengan menggunakan hak suaranya berarti kamum perempuan terutama sudah berkontribusi untuk menentukan masa depan Indonesia ke depannya.

"Dan juga jangan dengan yang di luar negeri. Antusiasme di luar negeri itu sangat luar biasa, walaupun TPS-nya cuma terbatas, orangnya banyak, rela antre berjam-jam saja mereka masih antusias. Masa kita yang TPS-nya nyaman, dekat lagi, kalah sama yang di luar negeri antusiasmenya. Jangan, jangan sampai kalah sama yang di luar negeri," tuturnya.

Ivo yang datang bersama sang suami, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran memberikan hak suaranya di TPS 1, Jalan Ir H Juanda, Palangka Raya.

Berpakaian putih-putih, Sugianto dan Ivo datang bersama dan segera mendaftar untuk kemudian menerima surat suara dan menggunakan hak pilihnya di bilik suara. (TESTI PRISCILLA/B-6/Adv)

Berita Terbaru