Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Kapuas kepada Penerima Bantuan Rumah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 April 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan kepada 178 penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Bantuan Rumah Swadaya (BRS) yang tersebar di Kelurahan Selat Dalam dan Selat Hilir Kecamatan Selat agar dapat segera melakukan perbaikan rumah masing-masing.

Menurut dia, penggunaan bantuan dari pemerintah pusat itu penting agar segera dilakukan oleh para penerima bantuan, sehingga tujuan daripada dana itu dirasakan manfaatnya, terutama dalam mewujudkan hunian yang layak bagi warga.

"Kami berharap agar begitu diterima tabungan masyarakat yang mendapatkan langsung mulai memperbaiki rumah dengan baik dan semoga semua berjalan dengan lancar," ucap Ben Brahim, Kamis (18/4/2019).

"Karena dengan rumah layak huni akan membawa kearah yang lebih sehat karena bersih," lanjutnya.

Bupati mengharapkan nantinya rumah tersebut benar-benar bisa memberikan manfaat kepada penerima bantuan, sehingga dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan nyaman dan sehat.


Selain itu, Bupati Kapuas juga mengajak masyarakat untuk tetap memelihara kerukunan, kedamian dan persatuan juga 

"karena hal tersebut sangat penting dalam hidup begitu juga dengan silatuhmi agar tetap dipertahankan dan diikat erat-erat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru