Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Butuh Lapangan Kerja Baru

  • 18 April 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta pemerintah daerah segera mencarikan solusi lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat di Kabupaten Seruyan khususnya yang berada di Dapil III.

Hal ini disampaikan salah satu anggota DPRD Seruyan Lewis M Bangas bahwa aspirasi ini didapatkannya pada saat melakukan reses beberapa waktu lalu.

"Permintaan ini berdasarkan apa yang kita dapat pada saat melakukan reses beberapa waktu lalu" katanya Kamis (18/4/2019).

Ia menambahkan, di Dapil III didominasi sektor perkebunan seperti karet, rotan dan kelapa sawit. Akan tetapi hasil panen tersebut sangat minim sekali ditambah dengan harga jual yang saat ini mengalami penurunan.

Oleh karenanya, dirinya meminta kepada pemerintah Kabupaten Seruyan agar dapat segera mencarikan solusi terhadap keluhan masyarakat khususnya di Dapil III.

"Masyarakat di sana sangat mengharapkan sekali solusi dan bantuan dari pemerintah daerah mengenai masalah tersebut, karena masyarakat di sana masih sangat bergantung pada hasil kebun untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka. Saat ini mereka tak bisa lagi bergantung pada hasil kebun mereka," tambahnya. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru