Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Pulang Pisau Apresiasi Kehadiran ASN dan TKHL dalam Apel Gabungan

  • Oleh James Donny
  • 18 April 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda)  Kabupaten Pulang Pisau Saripudin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada aparatur sipil negara (ASN)  dan tenaga kerja harian lepas (TKHL) yang telah bersedia hadir dalam  pelaksanaan apel gabungan Pemkab Pulang Pisau,  Kamis (18/4/2019). 

Menurut Plt Sekda, dengan kehadiran tersebut,  pegawai sudah melatih diri untuk disiplin dalam melaksanakan tugasnya. "Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada teman-teman semuanya yang telah hadir," kata Saripudin. 

Demikian juga apresiasi disampaikan Plt Sekda kepada SOPD yang melaksanakan tugas apel gabungan sehingga pelaksanaan apel berjalan dengan baik dan lancar.  

Kendati demikian, peringatan tegas sempat disampaikan Plt Sekda kepada TKHL dan salah satu Kepala SOPD karena persoalan disiplin pada saat upacara. 

Menurutnya disiplin harus dimulai dari pimpinan. "Jika pimpinan SOPDnya tidak bisa disiplin bagaimana mau mengatur bawahannya," imbuh Plt Sekda.(JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru