Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Mantangai Awasi dan Monitor Pergeseran Kotak Suara Menuju ke PPK 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 April 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Mantangai melakukan pengawasan dan memonitor pergeseran kotak suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) menuruju PPS hingga ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Kamis (18/4/2019).

Pengawasan dan monitoring tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Mantangai AKP Feriza Winada Lubis didampingi satu personelnya, Aiptu Bardan. Kapolsek ingin memastikan pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar di wilayah Kecamatan Mantangai.

"Kami kawal dan monitor pelaksanaannya agar tidak ada dan mengantisipasi gangguan yang terjadi," ucap AKP Feriza kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

Lebih lanjut, dia menuturkan, logistik yang bergeser dari PPS ke PPK antara lain PPS Desa Rantau Jaya ( 1 TPS), PPS Desa Sari Makmur (3 TPS), PPS Desa Sekata Bangun ( 2 TPS), PPS Desa Kaladan Jaya ( 2 TPS), PPS Desa Suka Maju ( 2 TPS), PPS Desa Sakata Makmur ( 2 TPS), PPS Warga Mulya (3 TPS) dan PPS Sido Mulyo (2 TPS).

"Bersama petugas lainnya ini terus kami kawal sampai ke PPK," katanya.

Sedangkan, sampling logistik yang bergeser dari TPS ke PPS antara lain PPS Mantangai Hilir yakni TPS 2,4,8 dan ke PPS Mantangai Tengah dariTPS 1,3,5,6.

"Kami berharap selama pergeseran ini berjalan dengan baik dan lancar," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru