Sat Resnarkoba Pulang Pisau Sosialisasi Penanggulangan Narkoba dan PMS Bagi Pelajar

  • Oleh James Donny
  • 18 April 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Anggota Sat Resnarkoba Pulang Pisau menggelar sosialisasi penanggulangan narkoba dan penyakit menular seksual (PMS) bagi pelajar, Kamis (18/4/2019). 

Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau Iptu Purnomo mengatakan giat penyuluhan ini sebagai upaya untuk membawa generasi muda agar jauh dari narkoba dan pergaulan bebas. 

"Dalam kegiatan ini kita mengambil Tema Generasi Gemilang Tanpa Narkoba dan mendapat respon yang sangat baik dari pelajar untuk mengikuti sebagai peserta," ujarnya.

Pihaknya akan terus memberikan sosialisai kepada pelajar dan pendamping pelajar tentang bahaya narkoba dan mengajak untuk menjauhi narkoba.

"Kita juga mengimbau peserta untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat atau mendengar terjadinya tindak pidana narkotika," ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut Kasat menugaskan anggotanya Brigadir Wahyudie sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. 

Kegiatan itu dihadiri 100 peserta dari DP3AP2KB Pulang Pisau, Forum Anak Daerah, SMAN 2 Kahayan Hilir, SMA Karya Pulang Pisau, SMA PGRI Pulang Pisau, MAN 1 Pulang Pisai, SMAN 1 Kahayan Hilir, MTSN Pulang Pisau dan SMKN 1 Kahayan Hilir. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru