Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Pagi Perhitungan Serentak di Tingkat PPK se-Kotim

  • Oleh Naco
  • 19 April 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Surat suara mulai dihitung di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur secara serentak, Sabtu (20/4/2019) besok pagi.

Saat ini hampir semua surat suara dan kotak suara sudah ada di PPK, tinggal menunggu jadwal perhitungan dimulai saja nantinya di masing-masing PPK.

"Perhitungan dimulai Sabtu besok, mulai pagi itu perhitungan kita lakukan," kata M Syiblunnur, petugas PPK, Kecamatan Baamang, Jumat (19/4/2019).

Menurut Syiblun perhitungan yang dilakukan PPK akan serentak dilakukan berdasarkan intruksi dari KPU. "Tadi dihubungi Pak Beny Setia Komisioner KPU. Perhitungan dimulai besok semua kata beliau," ucap Syiblun.

Di sejumlah kecamatan yang ada di Kotim kotak suara, surat suara dan logistik lainnya sudah diamankan dan dijaga ketat oleh petugas kepolisian dan TNI.

Tidak hanya petugas dari pihak TNI dan Polri tampak sejumlah petugas dari caleg maupun partai politik ikut memantau lokasi penyimpanan logistik tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru