Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Situasi Kamtibmas di Palangka Raya Pasca Pemilu Dinyatakan Kondusif

  • 19 April 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Situasi kamtibmas pasca pemilu seperti hingga proses rekapitulasi perhitungan suara di sejumlah kecamatan Kota Palangka Raya, sejauh ini masih dinyatakan kondusif.

"Situasi kamtibmas sebelum dan setelah pemilu sejauh ini masih kondusif. Tidak ada gangguan," kata Kabag Ops Polres Palangka Raya, AKP Mahmud. Jumat (19/4/2019).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan memanfaatkan momen hasil perhitungan cepat.

"Segala sesuatu yang bersumber bukan dari lembaga resmi negara dalam hal ini KPU, jangan dijadikan sebagai patokan yang membuat perpecahan. Karena itu hanya perkiraan saja, tidak memiliki kekuatan hukum," kata Mahmud.

Dia menambahkan, masyarakat harus lebih bijak dalam menyikapi hasil pérhitungan cepat tersebut, sehingga tidak ada provokasi yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama.

"Jangan sampai ada provokasi antar para pendukung, sehingga kita terpecah belah. Ingat pilihan boleh berbeda tetapi jiwa kita harus tetap satu demi negara ini," pungkasnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru