Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Pleno di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Dijaga Ketat Kepolisian

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 April 2019 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dijaga ketat oleh aparat kepolisian dari polres dan juga polsek.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi jika terjadi hal  tidak diinginkan seperti rusuh dan permasalahan lainnya. Para saksi dan sejumlah calon legislatif yang bertarung di dapil I ini sudah banyak duduk menunggu rapat tersebut berlangsung. 

Dalam kegiatan tersebut juga, langsung dihadiri oleh Ketua KPU Kotim Siti Fathonah.

Sementara Camat Mentawa Baru Ketapang Sutimin mengungkapkan, hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan pleno. Namun belun diketahui dilakukan hingga berapa hari, yang pasti hingga semua tahapan selesai.

"Saat ini pelaksanaan pleno berlangsung, dan belum diketahui hingga berapa hari," ungkap Sutimin.

Sementara dengan adanya kegiatan tersebut, ia berharap agar pelaksanaan bisa berjalan aman dan terkendali. Tidak ada kejadian ataupun sesuatu yang bisa menghambat pelaksanaan pleno tersebut. 

"Saya harap semua yang terlibat dalam pelaksanaan pleno ini bisa menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya," harap Sutimin. (MUHAMMAD HAMIM/m) 

Berita Terbaru