Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Pantau Rapat Pleno Terbuka di Kecamatan

  • 20 April 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel memantau rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum (pemilu) legislatif dan calon presiden serta wakil presiden tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) di sejumlah kecamatan, Sabtu (20/4/2019).

Saat memantau kegiatan ini Kapolres didampingi wakilnya Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran. Pemantauan dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan anggotanya mengamankan situasi dan memastikan kelancaran rapat pleno.

"Harus dipastikan rapat pleno terbuka ini berjalan aman, tertib dan lancar. Jangan sampai ada gangguan sedikit pun yang dapat mengganggu jalannya kegiatan ini," kata Kapolres Kotim saat memantau di kantor Kecamatan Baamang.

Polisi berpangkat dua melati emas ini mengimbau warga tidak terprovokasi dengan segala bentuk sesuatu yang dapat membuat situasi keamanan dan ketertiban masyarakata menjadi tidak kondusif.

"Jaga kondusivitas kamtibmas kita. Jangan sampai terprovokasi, hargai pilihan dan pendapat orang lain," tutur Kapolres. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru