Bupati dan Kapolres Katingan Pantau Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 April 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting memantau rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ditingkat PPK atau kecamatan, Sabtu (20/4/2019).

Bupati dan Kapolres memantau rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di PPK Kecamatan Katingan Hilir yang menggunakan Gedung Olahraga (GOR) di Jalan Tumbang Liting.

Bupati menuturkan, pelaksanaan pemilu 2019 di daerahnya mulai dari tahapan kampanye, pencoblosan dan seusai pencoblosan hingga penghitungan tingkat PPK ini berlangsung aman dan damai.

"Pelaksanaan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Katingan sampai dengan hari ini yaitu tahap penghitungan suara tingkat kecamatan atau PPK berlangsung dengan aman, lancar, tertib dan terkendali," tutur Bupati.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang  selama ini menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing. "Kita juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan yaitu TNI dan Polri yang sampai sekarang ini masih melakukan pengamanan secara ketat jalannya pemilu ini," imbuhnya.

Sementara menurut Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, pihaknya terus melakukan pengamanan secara ketat hingga berakhirnya pemilu 2019.

"Di Kabupaten Katingan pemilu berjalan dengan baik. Dan untuk kondisi Kamtibmas sampai tahap penghitungan hasil perolehan suara tingkat PPK ini aman kondusif," kata Kapolres. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru