Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Katingan Pada Caleg Terpilih

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 April 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menaruh harapan bagi siapa saja caleg DPRD Katingan periode 2019 - 2024 yang dinyatakan terpilih hasil Pemilu tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Sakariyas saat memantau rapat rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Katingan Hilir di GOR Jalan Tumbang Liting Kasongan, Sabtu (20/4/2019).

"Pesan saya kepada calon anggota legislatif yang terpilih nantinya agar disiplin, terutama saat rapat paripurna DPRD," kata Sakariyas.

"Jangan nanti undangan rapatnya jam sembilan pagi, tapi karena tidak kuorum diundur jadi tengah hari atau jam kedua," imbuhnya.

Harapan Bupati Katingan Sakariyas ini lantaran sejumlah anggota legislatif di daerahnya sejauh ini kurang disiplin. Terutama saat rapat paripurna yang mengundang unsur eksekutif. Rapat paripurna kerap ditunda bahkan batal.

Sementara itu, saat memantau rapat rekapitulasi di PPK Kecamatan Katingan Hilir. Sakariyas berharap pelaksanaan kegiatan itu bisa berlangsung aman dan lancar. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru