Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Bentuk Tim Zona Integritas, Ini Harapannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 April 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas telah membentuk Tim Zona Integritas (ZI) untuk memperkuat tim yang terdahulu. Pembentukan itu juga dilakukan dengan menambah personel.

Hal itu disampaikan Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni. Harapannya tim tersebut mampu untuk memenuhi keperluan di setiap bidangnya, terutama dalam hal penilaian zona integritas ini agar hasilnya maksimal. 

“Tim ZI yang telah kita bentuk ini nantinya kami bagi menjadi enam, karena dalam ZI ada enam bidang penilaiannya. Diharapkan tim yang terbentuk nanti dapat memberikan kontribusi dan kerjasama yang baik untuk ZI di Kantor kita ini," ucap Bahruni kepada wartawan, Minggu (21/4/2019).

Ditambahkan oleh Hamidhan selaku Ketua ZI, tim yang dibentuk sudah dipilah dan dipilih sesuai kemampuan masing-masing sehingga ke depannya tim-tim yang terbentuk dapat memenuhi penilaian ZI yang masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan.

“Tim ZI kita yang kita bentuk ini harus kompak dan solid agar ke depannya dapat memberikan inovasi –inovasi terkait ZI kita,” katanya.

Lebih lanjut dia menerangkan, dalam pembentukan ZI ini juga telah dilakukan pembahasan program kerja di setiap bidang. Jadi setiap bidang memiliki tujuan yang akan dipenuhi untuk memperkuat penilaian ZI.

“Semoga program kerja yang direncanakan nantinya dapat dijalankan dan terpenuhi dengan baik sehingga Kankemenag Kabupaten Kapuas menjadi lebik baik lagi ke depannya, serta mampu memperoleh nilai yang memuaskan, minimal mampu mencapai nilai standar yang diharapkan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru