Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ajak Kaum Perempuan Ambil Bagian dalam Pembangunan

  • Oleh Magang 1
  • 21 April 2019 - 21:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Lily Rusnikasi mengajak kaum perempuan agar menjadikan peringatan Hari Kartini sebagai momentum untuk ambil bagian dalam upaya pembangunan.

“Berkat Ibu Kartini, kaum perempuan memiliki kesempatan untuk berkarya dan bisa ambil bagian dalam upaya pembangunan bangsa dan negara,” ujar Lily, Minggu (21/4/2019).

Karenanya, legislator yang berasal dari daerah pemilihan I, mencakup Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang, ini berpesan kepada kaum perempuan agar jangan menyia-nyiakan perjuangan Kartini.

“Ibu Kartini telah berjuang sehingga sekarang ini kaum perempuan dapat berperan dan ambil bagian dalam membangun bangsa dan negara. Jadi jangan disia-siakan,” pesannya.

Politisi PDIP ini yakin kaum perempuan dapat memberi sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara, asalkan memiliki tekad yang kuat serta tulus.

“Kaum perempuan khususnya di Kabupaten Gunung Mas saya harap agar terus berkarya, membangun bangsa dan negara, serta Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai ini,” pungkasnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru