Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi masih Selidiki Kasus Temuan Mayat dengan Usus Terburai di Dusun Karahau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2019 - 11:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Polsek Mantangai masih menyelidiki kasus temuan mayat dengan usus terburai di Dusun Karahau, RT 02, Desa Sei Gita, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas pada Sabtu (20/4/2019).

Dugaan sementara, jasad yang diketahui bernama Ebi Pri Dika Wijaya, 27, merupakan korban pembunuhan. Korban merupakan warga Desa Kaladan, Kecamatan Mantangai.

Kapolsek Mantangai AKP Feriza Winada Lubis, Senin (22/4/2019), mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan otopsi terhadap jasad korban. Otopsi dilakukan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Iya kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini. Mudah-mudahan segera terungkap," ujar Kapolsek.

"Barang bukti diamankan satu buah celana jeans warna biru," lanjutnya.

Ia menuturkan, jenazah korban pertama kali ditemukan saksi bernama Gatak. Saksi saat itu tiba di pondoknya, lalu membersihkan peralatan masak. Saat hendak buang air kecil, ia melihat korban terlentang.

"Setelah didekati ternyata korban sudah meninggal dunia dengan kondisi usus terburai," tuturnya.

Kemudian Gatak mendatangi saksi dua bernama M Nedis dan memberitahu bahwa ada menemukan mayat di dekat pondoknya. Kemudian Nedis mengecek dan membenarkan bahwa ada mayat di bawah pondok. Lalu mereka berdua memberitahukan warga Dusun Tapian Karahau.

Kemudian menghubungi Pospol Bagugus Sektor Mantangai, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Mantangai guna penyelidikan dan penyidikan.

"Jadi, kami masih menyelidiki lebih lanjut terkait penyebab dan lainnya," tegas Kapolsek. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru