Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UNBK SMPN 1 Selat Diikuti 202 Peserta

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 202 siwa kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Selat mulai hari ini 22 - 25 April 2019 mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kapuas Alfrid dimana di hari pertama Ujian Nasional tingkat SMP serentak ini khususnya di SMPN 1 Selat berjalan dengan baik dan dihadiri semua pelajar yang jadi peserta.

"Hasil pemantauan di SMPN 1 Selat sesi pertama sudah selesai kondisi pelaksanaannya berjalan dengan lancar," ucap Alfrid kepada wartawan, Senin (22/4/2019).

Dalam pelaksanaannya UNBK di SMPN 1 Selat terbagi dalam tiga sesi setiap harinya selama empat hari ke depan. Dengan mata pelajaran hari pertama Bahasa Indonesia, kedua Matematika, Ketiga Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

"Pengawaspun sudah ditentukan sistem silang," katanya.

Dirinya berharap seluruh rangkaian kegiatan UNBK khususnya di SMPN 1 Selat ini sampai dengan hari terakhir dapat berjalan tertib dan lancar. 

"Sehingga pelaksanaan dari tahun ke tahun semakin baik lagi demi majunya pendidikan di Kapuas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru