Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siapapun Terpilih Harus Lanjutkan Program DPRD Kotim

  • Oleh Naco
  • 22 April 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli berharap kepada anggota dewan yang terpilih nantinya bisa melanjutkan program DPRD. 

Meski anggotanya banyak berganti, tapi program tidak boleh tidak berjalan apalagi diganti. Terutama berkaitan dengan program legislasi daerah, kegiatan penanganan masalah  masyarakat yang sudah dilaporkan kelembaga itu.

Jhon mengatakan dari 40 anggota DPRD Kotim yang  periode lalu hanya tersisa 28 orang yang mencalonkan kembali ke DPRD kabupaten. Sisanya ada yang bertahan dan ada yang mencalonkan diri ke DPRD provinsi

“Mereka  yang terpilih kembali apalagi yang inkumben itu harus menlanjutkan estafet program ini,  jalankan dan laksanakan sebagai mana jadwalnya seperti legislasi, penganggaran dan pengawasan,” katanya, Senin (22/4/2019).

Anggota DPRD Kotim periode ini akan berakhir masa tugas bulan Agustus 2019. Sebanyak 40 anggota DPRD Kotim baru akan dilantik oleh ketua pengadilan negeri.

Jhon menekankan agar mereka benar-benar bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat karena yang terpilih tentunya adalah orang yang dipercaya untuk mewakili rakyat di lembaga itu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru