Ramai di Medsos, Ada Mobil Menerobos Jembatan Khusus Sepeda Motor dan Pejalan Kaki

  • Oleh James Donny
  • 22 April 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ramai di media sosial mobil (Medsos) ada oknum warga menerobos jembatan cukai, Jalan Tingang Menteng, Kelurahan Pulang Pisau yang hanya dikhususkan bagi sepeda motor dan pejalan kaki. 

Hingga saat ini masih belum diketahui siapa pengendara roda empat jenis Toyota Inova warna hitam yang nekat masuk jembatan yang hanya memiliki lebar 1,8 meter ini. 

Kenekatan pengendara mobil ini membuat sejumlah pengguna media sosial sangat geram mengingat kemampuan jembatan yang baru saja direhab oleh Pemkab Pulang Pisau. 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, Jhon Oktoberiman mengatakan kendaraan roda empat dilarang untuk melintas jembatan tersebut. 

"Kita sudah berikan rambu-rambu tinggal polisi yang menilang kalau ada yang melanggar," ujar Jhon,  Senin (22/4/2019). 

Sebagian warga pengguna medsos beranggapan oknum pengemudi kemungkinan tidak mengetahui dan tidak melihat rambu-rambu karena nomor polisi kendaraan tersebut adalah nomor dari luar Pulang Pisau.

Franklin warga Pulang Pisau menyayangkan kejadian tersebut, karena bisa mengganggu pengendara sepeda motor atau pejalan kaki jika pada saat itu berselisih di tengah jembatan itu.(JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru