Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan, Ini yang Dibahas?

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kapuas menerima kunjungan kerja rombongan dari jajaran Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan Kalsel bertempat di ruang rapat gabungan pada Senin (22/4/2019).

Kedatangan rombongan disambut oleh jajaran Sekretariat DPRD Kapuas yang kali ini diterima Kasubag Umum Abdul Rifai didampingi sejumlah stafnya.

Sementara itu kedatangan legislator dari Hulu Sungai Selatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Syafriansyah bersama enam anggotanya dan pendampingnya dua orang.

"Tadi kami telah terima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan itu dalam rangka studi komparatif dan menggali informasi terkait dengan Tupoksi komisi II DPRD," ucap Rifai kepada wartawan.

Dia menyebutkan pembahasan dilakukan terkait pelaksanaan program pembangunan di bidang pertanian dan ketahanan pangan, karena diketahui Kabupaten Kapuas merupakan salah satu lumbung padinya Kalimantan Tengah.

"Jadi mereka menggali referensi berkaitan dengan sektor pertanian, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat dan masukan-masukan membangun," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru