Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rekapitulasi Suara Tingkat PPK Katingan Hilir Berjalan Lancar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 April 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Proses rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Katingan Hilir, sudah tiga hari berlangsung sejak Sabtu (20/4/2019). Sejauh ini, proses rekapitulasi berjalan lancar.

Hal tersebut disampaikan Camat Katingan Hilir, Dony Merianto, saat memantau pleno perhitungan perolehan suara PPK di GOR Jalan Tumbang Liting, Senin (22/4/2019).

"Sampai hari ketiga pleno penghitungan suara di PPK Katingan Hilir ini berjalan aman dan lancar. Saya tiap hari terus memantau perkembangannya," kata Dony Merianto.

Dony mengatakan, sudah memantau sejak kotak suara tiba di PPK Katingan Hilir pada tanggal 18 - 19 April. Sementara proses perhitungan, sejak 20 hingga hari ini masih berlangsung. 

"Tidak ada permasalahan, semua berjalan baik. Dan kondisi ini kita harapkan hingga pleno tingkat PPK Katingan Hilir ini selesai," imbuhnya.

Sementara dari pantauan, puluhan aparat keamanan, baik dari kepolisian dan TNI terus melakukan penjagaan. Selain di dalam gedung, penjagaan pengamanan juga dilakukan di luar gedung. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru