Bupati Ajak Kafilah Tingkatkan Kebersamaan dan Raih Prestasi Gemilang

  • Oleh Ramadani
  • 22 April 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Bupati Barito Utara, H Nadalsyah secara resmi melepas rombongan kafilah Barito Utara untuk mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya di halaman kantor bupati setempat, Senin (22/4/2019).

Bupati Barito Utara mengajak kepada kafilah Kabupaten Barito Utara untuk terus meningkatkan kebersamaan, menjaga kesehatan dan pola istirahat selama mengikuti STQ dan khusus kepada peserta sekalian raihlah prestasi yang gemilang dengan terus berlatih dengan para pembina.

“Saya yakin, kalian akan dapat meraih kemenangan apabila dengan tulus dan ikhlas berlatih dengan para pembina serta jangan merasa sombong jikalau nanti memperoleh juara. Kepada para kafilah STQ Kabupaten Barito Utara, saya ucapkan selamat mengikuti STQ, selamat jalan semoga sampai dan kembali dengan selamat,” ucapnya.

Keikutsertaan dalam kegiatan STQ kali ini, kata Nadalsyah, selain memelihara kesucian Alquran dan mengembangkan syiar Islam, juga dapat membawa manfaat dan maslahat dalam upaya kita mengaktualisasikan nilai-nilai kebersamaan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru