Warga Teluk Dalam Jual Sabu Ditangkap

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 23 April 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga Teluk Dalam atau Jalan Ketapi I, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditangkap polisi karena jual sabu.

"Pelaku berinisial AR alias Ag. Penangkapannya dilakukan kemarin maghrib (Senin/22/4/2019) tepatnya sekitar pukul 17.15 wib," ucap Ps Kasatreskoba Polres Kotim Iptu Arasi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (23/4/2019).

Penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat yang menyatakan jika ada seorang pria yang sering melakukan transaksi jual beli sabu. Menindaklanjuti hal itu petugas pun pangsung melakukan penyelidikan dan melihat adanya terlapor.

Tidak membuang waktu, petugas langsung mengamankannya. Dengan disaksikan ketua RT penggeledahan pun dilakukan. Alhasil ditemukan tiga paket sabu seberat 15,36 gram. Selanjutnya pelaku dan barang bukti digiring ke Mapolres untuk diproses lebih lanjut.

"Ada tiga paket sabu yang kami amankan dari pelaku yang berusia 29 tahun ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap dari siapa dan dari mana barang haram ini didapatnya," tukas Iptu Arasi. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru