Warga Teluk Dalam Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Sabu

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 23 April 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga Teluk Dalam atau Jalan Ketapi I, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berinama AR alias Ag ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana kepemilikan dan peredaran sabu.

"Agie telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus sabu ini. Barang bukti yang diamankan dari hasil penggeledahan badan tersangka ada tiga paket sabu seberat 15,36 gram," ucap Ps Kasatreskoba Polres Kotim Iptu Arasi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (23/4/2019).

Selain sabu, aparat kepolisian jug mengamankan barang bukti lainnya berupa satu unit telepon seluler dan satu unit motor Honda Sonic DA 4913 GR. Saat dibekuk, pria berumur 29 tahun ini tidak melakukan perlawanan sedikit pun.

Penangkapan dilakukan di Jalan Kopi Selatan, Gang Huldi II, Sampit, Senin (22/4/2019) sekitar pukul 17.15 wib. Kesehariannya, pria berperawakan kurus dengan tinggi 170 cm ini bekerja sebagai kenek travel yang berkantor di daerah pusat perbelanjaan mentaya (PPM).

"Jangankan melawan, saat ditangkap, tersangka ini tidak ada raut muka yang menunjukkan rasa bersalah. Santai-santai saja mukanya. Meski sudah kami tetapkan sebagai tersangka, kasus ini masih dalam lidik lebih lanjut," tutur Iptu Arasi. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru