Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Edy Pratowo Buka Kegiatan Pembekalan CPNS

  • Oleh James Donny
  • 23 April 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memberikan pembekalan kepada calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungannya. 

Acara pembekalan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Pulang Pisau Edy Pratowo di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Selasa (23/4/2019).

Hadir pada acara tersebut Plt Sekda Pulpis Saripudin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Eknamensi Tawun, dan para kepala SOPD lingkungan Pemkab Pulang Pisau. 

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, pembekalan bagi CPNS di lingkungan Pemkab Pulang Pisau tersebut merupakan tahapan yang harus diikuti oleh CPNS sebelum mulai bekerja di unit kerjanya masing-masing.

"Pembekalan ini wadah untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi CPNS selaku abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai peranan dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan" katanya. 

Harapan Bupati, para peserta memanfaatkan dengan baik kegiatan pembekalan yang dilaksanakan tersebut dengan menyerap ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pembekalan itu. 

"Somoga melalui kegiatan ini dapat dijadikan modal dasar dalam rangka mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah," harap Edy. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru