DPRD Pulang Pisau Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Kepala Daerah 2018

  • Oleh James Donny
  • 23 April 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - DPRD Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan sejumlah rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah 2018, pada Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang ke-1, Selasa (23/4/2019). 

Adapun rekomendasi tersebut disambut positif Pemkab Pulang Pisau yang disampaikan langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo. 

"Rekomendasi DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini merupakan kontribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan daerah,  yang harus kami tindaklanjuti ke depan," kata Edy Pratowo. 

Edy mengatakan rekomendasi tersebut mencerminkan perhatian yang tinggi terhadap kinerja pemkab, baik terkait dengan keberhasilan maupun kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan di tahun 2018.

Semetnara itu, juru bicara Pansus DPRD, Tandean Indra Bela berharap rekomendasi yang disampaikan itu bisa ditindaklanjuti pemerintah daerah.

Adapun rekomendasi itu terkait bidang pendidikan, kesehatan, pengelolaan keuangan dan aset, serta urusan berhubungan langsung dengan pelayanan dasar. (JAMES DONNY/B-11) 

Berita Terbaru