Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Tidak Pasang Target pada STQ Kalteng 

  • Oleh Norhasanah
  • 24 April 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kafilah Kabupaten Sukamara tidak memasang target juara pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2019. 

"Jangan hanya mengejar prestasi atau peringkat tetapi jadikan kegiatan ini sebagai ibadah," kata Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat melepas kafilah STQ Sukamara, Rabu (24/4/2019).

Menurutnya, dengan niat sebagai ibadah maka diharapkan kafilah Sukamara mampu menunjukkan kemampuannya secara baik dan maksimal sehingga hasilnya juga akan lebih baik.

"Dengan niat tersebut maka hasil yang dicapai juga tentunya lebih baik, setelah itu baru prestasi akan didapatkan," ucap Ahmadi.

Ahmadi mengingatkan kafilah tampil dengan apa adanya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Tidak usah memaksakan diri tetapi tampillah dengan baik sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan selama menjalani pembinaan dan latihan karena niat yang sebenarnya adalah ibadah," ujar Ahmadi.

Ia juga mengingatkan agar kafilah lebih ekstra menjaga kesehatan karena dengan kondisi fisik yang sehat maka dapat tampil maksimal.

"Saya berharap agar seluruh kafilah bisa menjaga pola makannya, jangan sampai hanya karena kurang menjaga pola makan dan pola istirahat membuat kafilah tidak dapat tampil maksimal," tegas Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru