Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPKP Ingin Hubungan dengan Pemprov Kalteng Berjalan Harmonis

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 24 April 2019 - 14:00 WIB

BORENEONEWS, Palangka Raya - Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI Bidang Akuntan Negara Boni Anang Dwijanto berkeinginan agar hubungan pihaknya dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) tetap berjalan harmonis.

Harapan ini ia sampaikan saat pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalteng Setia Pria Husada yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Sugianto Sabran.

"Hubungan yang berjalan dengan sangat baik selama ini antara BPKP dengan Pemprov Kalteng harapannya dapat terus berlanjut," ujarnya, Rabu (24/4/2019).

Pengukuhan Setia Pria Husada ini juga dirangkai dengan serimoni serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng yang dulunya dijabat oleh Herman Hermawan.

"Dalam kesempatan ini, kami juga berterimakasih kepada saudara Herman Hermawan yang sebelumnya telah memimpin Perwakilan BPKP Kalteng dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di Bumi Tambun Bungai," lanjutnya.

Sementara itu, Gubernur Sugianto mengaku percaya jika Setia Pria Husada mampu mengemban amanah sebagai nahkoda baru Perwakilan BPKP Kalteng. (GAZALI/B-5/Adv)

Berita Terbaru