Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Majukan Jadwal Reses

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 April 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya menyusun perubahan jadwal kegiatan DPRD di akhir masa sidang pertama tahun 2019 dalam rapat paripurna internal di antaranya menjadwalkan kegiatan reses.

"Iya, kita adakan rapat paripurna intern untuk penjadwalan ulang kegiatan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto kepada Borneonews, Rabu (24/4/2019).

Menurut Sigit dirinya langsung yang memimpin rapat paripurna yang dihadiri hanya sekitar separuh dari jumlah anggota DPRD itu.

"Paripurna tersebut secara mendasar membahas perubahan agenda reses anggota DPRD untuk menyerap aspirasi konstituennya yang berada di daerah pemilihan masing-masing," tutur Politisi PDI Perjuangan ini lagi.

Sesuai ketentuan yang berlaku, kata Sigit lagi, setiap terjadinya perubahan agenda kegiatan DPRD haruslah dilakukan rapat paripurna.

"Itulah mengapa pengajuan perubahan tanggal reses dan penyampaian hasil reses dilakukan rapat paripurna intern," bebernya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru