Legislator Ini Minta Perketat Pengamanan Logistik Usai Robohnya Kantor PPK Mantangai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2019 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pascarobohnya kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mantangai, kemarin, membuat sejumlah logistik Pemilu 2019 harus dipindahkan dan diamankan ke gedung lain di area kantor Kecamatan Mantangai.

Terkait itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Darwandie meminta untuk memperketat pengamanan logistik Pemilu 2019, usai peristiwa yang mendadak tersebut, baik itu dari TNI, Polri maupun petugas setempat sehingga tetap terjaga dan kondusif.

"Kami berharap pengamanan logistik dapat diperketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat logistik ini penting dalam tahapan Pemilu," ucap Darwandie kepada wartawan, Rabu (24/4/2019).

Politisi dari PPP ini juga meminta semua pihak dapat bersama-sama menjaganya. Sehingga tetap berjalan kondusif dan lancar. Mengingat juga logistik merupakan sarana penting dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini.

"Diharapkan juga pelaksanaan tahapan seperti rekap berita acara dan lain-lainnya tetap berjalan dengan lancar," harapnya.

Selain itu, dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Pemilu 2019 yang telah mengamankan sejumlah logistik yang terdampak dari robohnya bangunan tersebut. "Sehingga bisa tetap terjaga dengan baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru